Review Smartphone Huawei P30 Pro Spesifikasi Lengkap Terbaru 2018

By | Desember 19, 2018

Smartphone Huawei P30 – Huawei P30 Pro yakin untuk memiliki setidaknya tiga kamera belakang, mengingat bahwa Smartphone Huawei P20 Pro memiliki fitur yang banyak, tetapi beberapa yang baru menjadikan kasus menyarankan mungkin memiliki empat.

Gambar, dibuat oleh Olixar (kasus pembuat) dan diposting di UK menyimpan MobileFun, menunjukkan empat kamera ditumpuk secara vertikal, dengan unit flash ke kanan dari mereka. Kasus untuk Huawei P30 standar juga ditampilkan, dengan tiga kamera belakang (naik dari dua di Huawei P20) dan flash diposisikan di bawah mereka.

Smartphone Huawei P30

Smartphone Huawei P30

Review Smartphone Huawei P30

Namun, kita telah melihat sebelumnya kasus gambar yang tampaknya sebagian besar sesuai dengan ini, meskipun mereka menyarankan akan ada hanya tiga kamera di bagian belakang P30 Pro, sehingga mungkin terdapat sejumlah menebak yang terjadi.

Seorang eksekutif Huawei telah sebelumnya berbicara tentang kemungkinan meletakkan empat kamera pada telepon di 2019, tapi mereka tidak menyebutkan Huawei P30 Pro dengan nama. Jadi semua hal dipertimbangkan, kami tidak akan terkejut jika Huawei P30 Pro memiliki empat kamera – tetapi tidak akan kita mengatakan ini membuat kasus menarik bukti.

Dan mereka bahkan lebih menarik ketika datang ke depan Huawei P30 dan P30 Pro, yang ditampilkan di sini sebagai memiliki takik teardrop. Ini terlepas dari kenyataan bahwa Huawei telah meluncurkan Nova 4 dan kehormatan 20 Lihat, keduanya mempunyai aperture kamera ‘jarum’ bukan takik.

MobileFun berpendapat bahwa kurangnya kamera lubang jarum di sini adalah karena Huawei sudah hanya tahu bagaimana untuk menambahkan kakap seperti layar LCD, sedangkan salah satu atau kedua handset P30 yang mungkin akan menggunakan OLED.

Itulah penjelasan yang mungkin, tapi apa yang jauh lebih mungkin adalah bahwa kasus-pembuat adalah hanya menebak ketika datang ke depan telepon, seperti yang secara material tidak mempengaruhi desain kasus. Kamera lubang jarum pasti tampaknya menjadi tren bergerak maju, jadi kami pasti akan mengharapkan Huawei mencoba untuk meletakkan salah satu andalannya utama.

Kita harus memiliki ide yang lebih baik tentang desain Huawei P30 yang rentang segera meskipun, seperti handset bisa diumumkan pada MWC 2019 di akhir Februari, sehingga diharapkan untuk melihat gambar yang lebih- dan lebih meyakinkan-dari pasangan dalam beberapa bulan mendatang.

Huawei P30-Release Date, harga & spesifikasi lengkap

Awal tahun ini, Huawei telah meluncurkan dua unggulan smartphone bernama Huawei P20 dan P20 Pro. Diluncurkan pada April 2018, handset ini adalah sukses besar dan bahkan bergabung dengan daftar dari smartphone yang populer. Sekarang perusahaan adalah bersiap-siap untuk merilis penawaran berikutnya, yang saat ini disebut – Huawei P30. Terakhir kali, itu telah merilis P20 dan P20 Pro pada waktu yang sama. Jadi desas-desus adalah bahwa merek dapat mengikuti ide yang sama saat ini juga dengan meluncurkan Huawei P30 dan HuaweiP30 Pro pada waktu yang sama.

Seperti yang kita mengumpulkan informasi tentang smartphone Huawei mendatang, mari kita menyelidiki rinciannya dan mencari tahu apa yang mereka cenderung menawarkan.

Huawei P30 fitur:

Beberapa sumber online menunjukkan bahwa Huawei sudah mulai persiapan untuk perangkat yang berikutnya. Tapi merek dagang untuk P30 model yang diajukan kembali di tahun 2015 sendiri yang, telah menerima persetujuan pada 2017. Meskipun ada tidak ada rincian lain yang tersedia sekarang, sumber yang berbeda yang mengisyaratkan fitur Huawei P30 yang berbeda. Tetapi pada dasarnya, intinya adalah bahwa Smartphone Huawei P30 di Dubai kemungkinan besar akan mendapatkan lebih baik fitur dan aspek-aspek teknis dari pendahulunya Huawei P20 dan Huawei P20 Pro.

Tahu tentang Huawei P30, harga Huawei P30 di UEA, Huawei P30 desas-desus, Huawei P30 fitur, Huawei P30 spesifikasi dan Huawei P30 di Dubai

Menurut salah satu sumber online, Huawei P30 di Dubai mungkin datang dilengkapi dengan besar 6.3-inch AMOLED layar dengan piksel resolusi 2560 × 1440. Itu akan memiliki desain yang ramping dengan sudut-sudut membulat dan layar besar yang mengecualikan Apple iPhone X seperti takik di bagian atas. Paling mungkin, dengan tampilan tampilan penuh akan memiliki layar tinggi rasio tubuh hingga 100%, yang berarti tidak ada bezels.

Di sisi lain, desas-desus Huawei P30 juga menekankan pada optik nya. Berdasarkan mereka, Huawei P30 mendatang akan olahraga utama triple kamera di bagian belakang dan dual kamera di depan. Dan berita bahwa semua kamera lima ini akan menggunakan lensa Leica. Selain itu, pengguna mungkin harus geser telepon untuk membuka dual kamera depan, yang menggunakan desain tersembunyi tidak seperti Vivo NEX, kamera yang tersembunyi bagian belakang perangkat. Selain itu, ini juga dapat datang dengan kemampuan untuk mengambil gambar 3D. Namun, fitur ini mungkin terbatas hanya untuk handset ini dan dengan ponsel lain, mungkin hanya menunjukkan format gambar tradisional. Meskipun spesifikasi persis kamera tidak diungkapkan, kami mengantisipasi dual kamera belakang untuk olahraga 40MP, 20MP dan sensor 8MP dengan Pengaya seperti 3 x optical zoom, laser autofokus, LED flash dan lain-lain. Sementara itu, di depan, itu mungkin memiliki penembak selfie 24MP dengan ukuran lobang f/2.0.

Tahu tentang Huawei P30, harga Huawei P30 di UEA, Huawei P30 desas-desus, Huawei P30 fitur, Huawei P30 spesifikasi dan Huawei P30 di Dubai

Huawei P30 memiliki baterai besar mungkin 4000mAh kapasitas. Hal ini tidak biasa untuk terbaru smartphone untuk olahraga besar baterai dan beberapa perangkat dengan unit tersebut termasuk Asus Zenfone Max Pro M1, Xiaomi Redmi catatan 5, Sony Xperia XA2 Ultra dan banyak lagi. Selain itu, kita juga dapat mengharapkan fitur Huawei P30 lainnya seperti speaker, port USB tipe-C, ketahanan terhadap debu dan air, dan seterusnya.

Juga baca: Tanggal rilis Huawei Nova 3 di UEA, spesifikasi, harga, fitur, kamera, First Look dan Spesifikasi smartphone baru diluncurkan kehormatan Huawei 9N.

Huawei P30 spesifikasi:

Spesifikasi Smartphone Huawei P30, handset dikabarkan dilengkapi dengan prosesor HiSilicon Kirin 980 di bawah tenda dan mungkin ditawarkan dengan Android 9.0 atau versi Android P dengan EMUI 9.0 di atas. Sementara beberapa laporan menyatakan bahwa itu akan berjalan pada versi Android 8.1 Oreo dengan EMUI 8.1 di atas. Menurut Berita Online Shopping, Huawei p30 akan memulai dengan 6 GB Ram perangkat. Spesifikasi Huawei P30 lainnya termasuk RAM dan ruang penyimpanan. Kita mungkin mengharapkan 6GB RAM pada perangkat dengan built-in Penyimpanan 128GB dengan penyimpanan diperluas hingga 256 GB dengan menggunakan kartu microSD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *