PMII Rayon Ekonomi dan Bisnis Islam menetapkan sahabat ikra saleh sebagai nahkoda baru

By | Juni 22, 2019
Serah jabatan dari Demisioner sahabat Nuzul Syahru Ramadhan kepada Formatur terpilih sahabat Ikra Saleh

PMII Rayon Ekonomi dan Bisnis Islam Komisariat UIN Alauddin Makassar, menggelar kegiatan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) Ke-V dengan tema “tidak sekedar ada lalu tiada” bertempat di Gedung LPTQ Talasalapang Makassar pada hari Jumat-Sabtu tgl 21-22 Juni 2019 yang di hadiri oleh majelis pembina Rayon FEBI Dr. Amiruddin K, M.EI dan juga sahabat/i Sekomisariat UIN Alauddin Makassar.

RTAR ialah forum tertinggi PMII di tingkatan Rayon, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun dalam rangka pergantian kepengurusan, sebagai pelanjut tongkat estafet kejayaan berikutnya.

“Saya berharap sahabat-sahabati bisa menjadi kader yang berkualitas agar kedepannya dapat dijadikan sebagai panutan khususnya di Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, saya juga berharap agar kiranya sahabat-sahabati turut andil dalam konstalasi politik pemilihan ketua-ketua lembaga internal yang ada di UIN Alauddin Makassar sebagai wujud PMII bisa dan diakui kapasitasnya oleh orang-orang yang menduduki jabatan khususnya dibirokrasi kampus”. Tutur Dr. Amiruddin K, M.EI selaku Majelis Pembina Rayon Ekonomi dan Bisnis Islam sekaligus Ketua Jurusan Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. “Saya PMII dan saya NU tulen” tutup sambutan Majelis Pembina Rayon FEBI UINAM.

Hal tersebut juga diperkuat oleh Ketua Rayon Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Komisariat UIN Alauddin Makassar Cabang Makassar, Sahabat Nuzul Syahru Ramadhan, disambutannya ia berpesan kepada seluruh sahabat-sahabati anggota dan kader khususnya di Rayon Ekonomi dan Bisnis Islam kiranya setia dan semangat mengawal PMII dan tetap menjaga eksistensi PMII di khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, siapapun yang terpilih nantinya sebagai pemegang tongkat estafet kepemimpinan Rayon FEBI seluruh anggota dan kader harus siap mengawal ketua terpilih demi terciptanya PMII Rayon FEBI yang jauh lebih baik dari periode sebelumnya.


“berhentilah berfikir dari segi keterbatasan tetapi mulailah berfikir dari segi kemungkinan, teruslah mencoba bergerak diluar dari batasan kemampuan kalian” tutup sambutan ketua rayon FEBI

Sahabat Ikra Saleh selaku formatur terpilih dalam RTAR ke-V PMII Rayon Ekonomi Dan Bisnis Islam Komisariat UIN ALAUDDIN MAKASSAR Cabang Makassar menyampaikan bahwa akan berusaha mewujudkan kader PMII yang berintelektual,militan dan loyal demi menyongsong masa depan PMII yang mampu menjawab segala permasalahan yang muncul ditengah masyarakat dalam kehidupan beragama dan bernegara.

Penulis : M Agus

Editor : Rusli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *