HIPPMAL DAN GERAK INTELEKTUAL

By | Juni 23, 2019
Suasana Kajian Intensif di Asrama Hippmal

Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Lamakera (HIPPMAL) Sebagai lembaga kaderisasi kedaeraan tertua perwakilan Nusa Tengara Timur (NTT) yang berkedudukan di kota badik (Makassar). Berangkat dari dasar sebagai organisasi kaderisasi sudah seharusnya megaktifkan imijinasi di selah-selah proses kelembagaan.

Malam ini tepatnya malam senin, Pengurus bidang Keilmuan dan Kerohanian HIPPMAL periode 2018/2019 menggelar Kajian intensif di asrama Hippmal, yang menjadi pemantik dalam proses negosiasi pengetahuan ini ialah kanda Haris Hamid Sebagai salah satu Alumni Hippmal angkatan 2002. Beliau menyampaikan materi “Kerangka Berfikir Ilmiah” sebagai dasar kader dalam menalar ilmu pengetahuan.

Menurut Kord Keilmuan dan Kerohanian (Hadi Seputra Negara) “bahwa Proses dialogit tersebut bertujuan untuk mengaktifkan imajinasi kader-kader dalam berkehidupan berlembaga sehingga lembaga bukan saja sebagai tempat persinggahan semata tapi lembaga sebagai tempat proses menuju kemerdekaan”.

Ketua Umum (Burhanudin Rabani) berharap proses kaderisasi seperti ini seharusnya tetap dimiliki oleh organisasi-organisasi yang sifatnya kaderisasi, memanusiakan-manusia sudah menjadi syarat masti dalam berlambaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *