Cara Membuat 2 Akun Mobile Legend Terbaru Di Hp

By | Juni 19, 2019

Sipakario.com – Mobile legend adalah game yang bergerak di piranti smarthphone dengan jenis moba. Mobile legend di kembangkan dan di publikasikan oleh perusahaaan moonton. Mobile legend adalah sebuah game moba yang di kembangkan untuk ponsel.

Membuat akun mobile legend 2 di hp

Dalam permainan terdapat dua team. Kedua team berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis lawan sambil mempertahankan basis mereka sendiri. Dalam permainan terdapat 3 jalur yang dikenal dengan jalur atas (top), jalur tengah (middle) dan jalur bawah (bottom) yang menghubungkan kedua pertahanan lawan.

Tiap team memiliki 5 player yang masing masing mengendalikan satu karakter yang biasa di kebal dengan hero.  Hero di yang di gunakan sesuai dengan hero yang ada di akun player sendiri. Hero di dapatkan dengan membeli mengunakan Batle poin atau bisa dengan diamon.

Cara Buat 2 Akun Mobile Legend Dalam 1 Hp

Nah sekarang cara untuk membuat dua akun mobile legends di smartphone anda.

1. Cara Membuat 2 Akun Mobile Legend Dengan Tanps Aplikasi

Jika anda pengguna smartphone xiaumi anda dapat menggunakan dual aplikasi. Caranya ya itu anda masuk ke pengaturan kemudian pilih pilihan dual apps. Selanjutnya pilih aplikasi mobile legend dan aktifkan tunggu proses sampai selesai.

Setelah itu masuk ke home screen cari duplikat app mobile legend kemudian silahkan jalankan. Dan jangan lupa kaitkan akun anda dengan email yang baru. Itu untuk smarthpone xiaumi yang kompatible dengan dual apps.

2. Cara Membuat 2 Akun Mobile Legend Dengan Aplikasi

Nah untuk anda yang bukan pengguna xiaumi atai pengguna xiaumi namun tidak kompetible dengan dual apps, anda dapat menggunakan aplikasi parallel space. Parallel space digunakan untuk duplikat aplikasi d device anda slaah satunya mobile legend. Parallel space dapat di download di playstore tanpa biaya atau gratis.

Setelah anda sukses menginstal aplikasi parallel space silahkan buka dan jalankan. Kemudian tambah akun gmail, gunakan akun gmail yang belum terdaftar mobile legends. Pilih aplikasi yang mw di duplikat yaitu mobile legend. Setelah itu silahkan anda jalankan persis dengan mobile legend sebelumnya. Selanjutnya anda mengaitkan email baru di akun tersebut.

Penutup

Demikianlah cara membuat akun mobile legend. Sekarang anda sudah memiliki dua akun mobile legend dan dua app mobile legend. Gimana mudahkan bro, jika ada yang tidak di mengerti silahkan berikan komentar anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *